Pimpinan UNP, Adakan Pertemuan dengan Dirjen Dikti dan Ketua MWA UI -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Pimpinan UNP, Adakan Pertemuan dengan Dirjen Dikti dan Ketua MWA UI

Rabu, 31 Juli 2024


.

Padang, fajarsumbar.com - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Krismadinata, Ph.D dan Senior Eksekutif (SE) Prof. Ganefri, Ph.D melakukan pertemuan  untuk membahas hal-hal yang urgens degan Dirjen Dikti KemendibudRistek RI Prof. Abdul Harris dan KH. Yahya Staquf yang merupakan Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) PTNBH Universitas Indonesia (UI). Kegiatan ini berlangsung Senin 29 Juli 2024 di Jakarta.


Rektor UNP Krismadinata, Ph.D mengatakan “ dalam diskusi ini, kita membahas sejumlah isu diantaranya kenaikan pangkat dosen dan tendik di Perguruan Tinggi, Penerimaan mahasiswa baru tahun 2024 dan pengalaman penerapan tatakelola PTNBH kasus UI, banyak infomasi yang kita peroleh dan akan siapkan dalam bentuk regulasi dan kebijakan teknis” kata Rektor pada Humas UNP via telpon.


Dalam kegiatan dinas di Jakarta tanggal 28-30 Juli 2024, Rektor UNP juga bertemu dan berdiskusi dengan beberapa tokoh membahas beberapa isu dan  masalah pendidikan nasional serta kebijakan pendidikan ke depan di tengah isu atau tantangan pendidikan global ke depan. (Er/Hms Unp)