Tips Meningkatkan Rating dalam Aplikasi Maxim: Lebih Banyak Order dan Penilaian Positif -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Tips Meningkatkan Rating dalam Aplikasi Maxim: Lebih Banyak Order dan Penilaian Positif

Kamis, 19 Oktober 2023
Orderan pada Driver Maxim. 


Jakarta - Dalam era layanan transportasi berbasis aplikasi, rating pengemudi memainkan peran penting dalam menentukan seberapa banyak orderan yang mereka terima. Maxim, salah satu penyedia layanan ojek online, menggunakan penilaian dari penumpang sebagai parameter penting. Semakin tinggi rating Anda, semakin banyak orderan yang akan masuk.


Rating dalam aplikasi Maxim adalah penilaian terhadap kinerja seorang pengemudi. Bagaimana Anda bisa meningkatkan nilai rating Anda? Berikut adalah beberapa cara cepat yang telah kami rangkum:


1. Jumlah Order yang Dipenuhi

Semakin banyak order yang Anda selesaikan, semakin tinggi peringkat yang akan Anda peroleh. Hal ini menunjukkan keterlibatan Anda dalam memberikan layanan.


2. Menyelesaikan Order Secara Otomatis

Memastikan semua orderan diselesaikan secara otomatis adalah tanda kedisiplinan dan profesionalisme. Ini dapat meningkatkan kepercayaan penumpang.


3. Melayani pada Jam Sibuk

Menawarkan layanan Anda selama jam-jam sibuk, seperti antara pukul 6:00 hingga 9:00 pagi dan pukul 16:00 hingga 20:00 malam, dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan orderan.


4. Menyelesaikan Order Terjadwal

Memenuhi orderan yang telah dijadwalkan dengan baik adalah cara lain untuk menunjukkan kedisiplinan dan dapat meningkatkan rating Anda.


5. Menyelesaikan Order dengan Penilaian Bintang

Penumpang sering memberikan penilaian berdasarkan pengalaman mereka. Menyelesaikan order dengan penilaian bintang yang baik dapat membantu meningkatkan rating Anda.


Namun, perlu diingat bahwa ada beberapa perilaku yang dapat menyebabkan rating Anda turun, seperti:


1. Menolak Order Otomatis

Menolak orderan yang diberikan secara otomatis dapat merugikan rating Anda.


2. Pembatalan Order Terjadwal Terlalu Dekat Waktu yang Ditentukan

Membatalkan order yang sudah dijadwalkan dalam waktu yang sangat dekat dengan waktu perjalanan dapat menurunkan rating Anda.


3. Komunikasi dengan Operator

Taxsee Driver memungkinkan Anda menyelesaikan masalah tanpa harus menghubungi operator. Terlalu sering berkomunikasi dengan operator dapat memengaruhi rating Anda.


4. Pemberian Layanan yang Tidak Bermutu

Memberikan layanan yang buruk kepada pelanggan dapat berdampak negatif pada rating Anda.


5. Pelanggaran terhadap Peraturan Kerja

Melanggar peraturan yang ditetapkan oleh layanan juga dapat memengaruhi rating Anda.


Rating akan dihitung ulang secara otomatis tanpa melibatkan staf layanan order angkutan. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kualitas kinerja Anda agar dapat mempertahankan atau meningkatkan rating Anda. (BY)